Buku Pintar Psikotes untuk Umum


Judul Buku : Buku Pintar Psikotes untuk Umum
Pengarang :  Sujono Sumarjono
Format     :Soft Cover
ISBN : 9799632147
Tanggal Terbit :11 Maret 2009
Penerbit  : Diva Press
Kategori : Pengetahuan Umum
Jumlah Halaman : 304 halaman


Deskripsi:

Salah satu buku kumpulan tes psikologi (psikotes) yang menjadi koleksi TBM Bintang Brilliant ini telah mencakup semua bidang ujian psikologi yang biasanya digunakan untuk seleksi calon pegawai atau karyawan swasta. Penjaringan calon pelajar/mahasiswa juga sering menggunakan ujian tes seperti ini. Tak ketinggalan Seleksi Calon pegawai Negeri Sipil juga. 

Dengan mempelajari buku pintar psikotes ini, para pembacanya akan mendapatkan gambaran dalam menghadapi semua bentuk ujian psikotes. Baik itu yang berupa Tes Kemampuan Umum (TKU), Tes Potensi Akademik (TPA), Tes Khusus Kesehatan Mental, Tes Kepribadian atau pun Psikotes itu sendiri. Ada bonus Tes Khusus Kesehatan Mental.

Keragaman materi serta soal-soal ujian psikotes yang dimasukkan kedalam buku ini akan sangat membantu para pembacanya mendapatkan pelatihan yang komplit serta menyeluruh sebelum ujian yang sebenarnya berlangsung. Diharapkan, dengan membaca serta mempelajari buku ini, ujian akan terasa lebih mudah. Minimal sudah ada gambaran umum yang bisa didapatkan. 

Jangan pernah menyerah mempelajari psikotes, Karen psikotes itu mudah. Kehadiran buku ini akan membuat para pembacanya yang kesulitan memahami psikotes bisa terselesaikan.

Bagi yang ingin mengikuti seleksi penerimaan Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS), buku ini sangat direkomendasikan. Soal Kompetensi Dasar dan Soal Kompetensi Bidang yang terdapat didalamnya bisa dijadikan sarana belajar. Walaupun soal sebenarnya berupa Sistem Computers Assisted Tes (CAT) namun mempelajari soap dalam bentuk fisik tidak ada salahnya. Materi soalnya pastinya sama, hanya medianya saja yang berbeda.

Baca juga koleksi Buku TBM lainnya : 
  1. Seabrek Permainan Kreatif Untuk Anak
  2. Yang Unik Dari Si Lentera Malam
  3. Ensiklopedia Junior Hewan Pemecah Rekor



No comments

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.