Ensiklopedia Junior Hewan Pemecah Rekor

Judul  :  Ensiklopedia Junior Hewan Pemecah Rekor
No. ISBN   : 9789790745421Pengalih Bahasa : Airin Miranda
Penerbit    : Buana Ilmu Populer
Cetakan ke-4, April 2017
Jumlah Halaman  128
Berat Buku  : 250 gr


Buku ini adalah salah satu donasi dari Green-books dan termasuk dalam kategori ensiklopedia. Buku ini sangat bagus sekali dan dapat memberi pengetahuan sederhana kepada para pembacanya mengenai hewan-hewan di dunia yang paling.....  dibanding hewan lainnya.

Melalui buku ini kita bisa belajar dan mengetahui tentang berbagai jenis hewan pemecah rekor yang unik dan menarik dari seluruh dunia. Diantaranya mengenai ikan yang paling banyak bertelur dibanding ikan lainnya, tentang hewan yang pandai bersandiwara untuk kabur dari musuh atau menarik mangsanya, tentang serangga tercantik atau tentang cara unik semut dalam berkomunikasi dengan sesamanya dan masih banyak lagi yang lainnya.

Desain cover yang menarik dengan aneka gambar yang bagus membuat buku ini sangat diminati oleh anak-anak. Ditambah dengan penjelasan-penjelasan yang mudah dipahami membuat buku ini mendapat nilai sempurna bagi pembacanya.



Anda yang belum pernah membacanya pasti akan tercengang saat mengetahui apa yang ditulis dalam buku ini. Bagi yang sudah membaca akan ketagihan buat membukanya lagi karena Informasi informasi didalamnya sangat akurat.

Ayo temukan segala sesuatu tentang hewan pemecah rekor di buku ini. Biarkan yang lain iri karena tidak pernah tahu tentang hewan hewan yang paling.....  di dunia.

Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.