Review Produk Implora Day to Day Series Terbaru

Postingan TBM Bintang Brilliant kali ini lain dari yang lain nih… Jika biasanya penuh ulasan mengenai buku, pendidikan, berbagai kegiatan yang dilakukan atau sejenisnya. Kali ini mau memberikan ulasan berbeda yakni informasi terkait produk kecantikan yang lagi booming banget. 


Tak dapat dipungkiri, dalam era modern saat ini penampilan menjadi semakin penting. Kesibukan harian tidak bisa dilepaskan dari penampilan. Karena dari penampilan yang oke akan menambah kepercayaan diri. Salah satu penunjang penampilan sehari-hari khususnya bagi wanita adalah produk kecantikan dan skincare. 

Artikel kali ini akan mengulas rangkaian produk kecantikan terkini yang dapat membantu wanita meraih penampilan terbaik mereka. Produk tersebut adalah implora Day to Day Series. Rangkaian produknya terdiri 4 jenis yakni : Implora Key Chain Lip Bullet, Implora Two Way Cake, Implora Lite Matte Lip Cream, dan Implora Brow Pop.

Mari bahas satu per satu produknya. 

Tampilan dan Kemasan

Implora Day to Day Series hadir dengan kemasan berwarna ungu pastel yang menciptakan kesan feminin dan menawan. Baik kemasan box maupun produk itu sendiri, semuanya didominasi warna yang menarik, memberikan kesan cantik yang membuatnya tampil beda dari yang lainnya.

Implora Key Chain Lip Bullet

Berbeda dengan produk lip lainnya, KeyChain Lip Bullet cukup unik. Memiliki ukuran mini dan dapat dijadikan gantungan kunci membuat produk kecantikan ini tampil menonjol di pasaran. Dengan tekstur creamy matte yang halus, produk ini memberikan efek blurred lip lines dan dapat digunakan sebagai blush dan eyeshadow. Tersedia 5 pilihan Shade, yakni shade Habitual, Intention, Extraordinary, Attention, dan At Night. 

Keunggulan:

- Blurred lip lines

- Bahan melembapkan dan menutrisi

Ingredients:

Diisostearyl Malate, Isononyl Isononanoate, hingga Parfum menjadi bagian dari formula unik lipstick ini.

Implora Two Way Cake

Pembahasan selanjutnya adalah Implora Two Way Cak. Produk berupa bedak padat ini hadir dalam enam shade yang dapat disesuaikan dengan tone kulit. Ada tone Porcelain, Butter, Cashew, Honey, Toffee, dan juga Nutmeg.

Keunggulan utamanya adalah memberikan efek halus dan hasil akhir yang membuat kulit terlihat berkilau. Selain itu, formulanya cocok untuk segala jenis kulit, dari yang kering hingga berminyak.

Keunggulan:

- Medium to high coverage

- Tahan minyak dan tidak berkesan greasy

- Kemasan refill yang simpel dan affordable

Ingredients:

Talc, Mica, Boron Nitride, Silica, dan berbagai bahan lainnya membuat formula Two Way Cake Implora efektif dan aman digunakan.

Implora Lite Matte Lip Cream

Berlanjut ke Lite Matte Lip Cream, produk ini hadir dalam enam shade dengan keunggulan formulasi ringan, tidak membuat bibir kering, dan tahan lama. Selain mempercantik tampilan bibir, lip cream ini juga memberikan nutrisi dengan kandungan jojoba oil, coconut alkanes, hyaluronic acid, avocado oil, serta omega 3, 6, dan 9. Dengan ukuran mini 4 gram, kmu bisa memilih warna uplifted, cherish, Passionate, Humble. Ambition dan Attitude yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan. 

Keunggulan:

- Ringan dan tidak membuat bibir kering

- Pigmented dan tahan lama

- Mengandung nutrisi untuk bibir

Ingredients:

Cyclopentasiloxane, Isododecane, Sucrose Acetate Isobutyrate, hingga Hydrogenated Castor Oil menjadi bagian dari formula yang merawat bibir.

Implora Brow Pop

Terakhir, ada produk Implora Brow Pop, pensil alis yang memberikan efek microblading. Dengan ujung tipis 1.5 mm, Brow Pop memiliki keunggulan ujung lancip, teknologi double-wax, dan beragam warna yang natural. Brow Pop memiliki 5 shade yakni Taupe, Medium Brown, Dark Brown, Dark Ash, dan Ash Brown. 

Keunggulan:

- Ujung lancip (mudah digunakan)

- Double-wax technology

- Warna yang natural

Ingredients:

Cera Alba, C10-18, Triglycerides, hingga Methylparaben merupakan bahan-bahan yang terkandung dalam pensil alis ini.

Penutup 

Produk Implora Day to Day Series ini sudah cukup umum dan banyak tersedia di berbagai marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dan lainnya. Harganya cukup terjangkau. Buat yang ragu-ragu bisa juga kunjungi Website Implora yang standby 24 jam. 

Implora Day to Day Series menawarkan produk kecantikan dengan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. Dari Two Way Cake untuk kulit hingga Brow Pop untuk alis, setiap produk dirancang untuk memberikan hasil maksimal dengan formula yang ramah pada kulit. Jadi, jangan ragu untuk mencoba dan temukan kecantikan yang sesungguhnya dengan Implora.

Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.