Donasi Buku Komik Komunika dan GPR News: Menginspirasi Melalui Media Cetak

Sebagai wahana penyampaian informasi terkait program-program pemerintah, Direktorat Pengelolaan Media Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo telah mengambil inisiatif luar biasa dengan menerbitkan komik "Komunika" dan majalah "GPR News.


Dari 3 ribuan simpul pustaka, Alhamdulillah TBM Bintang Brilliant menjadi salah satu penerima setia donasi mereka. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Karena begitu seringnya menerima sampai lupa ini menjadi kiriman yang keberapa ini. Namun, satu yang pasti, setiap tiga bulan, kami selalu dengan antusias menerima kiriman donasi buku yang sangat inspiratif ini.


Kali ini terbitan yang kami terima adalah : 

  • Komik Komunika dengan judul : Simpul pustaka, Lagi-lagi Pak Jaya Berulah dan herbarium
  • Majalah GPR News dengan judul : Cawe-Cawe Jaga Alam, Stop merusak bumi dan Pilah-Pilah Calon di Era Algoritma.




Terima kasih kepada @gprnews.id, @komikkomunika, dan @pustakabergerak.id atas sumbangan berharga mereka dalam memperkaya koleksi literasi kami. Kontribusi ini tidak hanya menjadi bekal pembacaan, tetapi juga menjadi pendorong semangat untuk terus mengeksplorasi dunia literasi.

Semua judul buku yang diterima menjadi bagian tak terpisahkan dari upaya kami untuk memajukan pemahaman masyarakat tentang program-program pemerintah. Melalui media cetak ini, kami dapat menjembatani kesenjangan informasi dan memberikan wawasan yang lebih dalam kepada masyarakat.

Dengan salam literasi yang hangat, kami merasa beruntung dan terhormat menjadi bagian dari perjalanan ini. Semoga donasi buku ini terus menginspirasi dan memberikan nilai tambah bagi setiap pembaca yang meraihnya. Terima kasih atas kepedulian dan kontribusi yang berarti!

Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.