Liburan Menyegarkan di Parimas Waterpark Pacet, Mojokerto

Setelah mengikuti Tour Literasi Majapahit 2023, anak-anak yang ikut dalam rombongan mendapat kesempatan untuk melepas penat dan kepanasan di Parimas Waterpark di Pacet, Mojokerto. Sebelum masuk kolam diajak makan siang dulu untuk mengisi tenaga. 

Parimas Waterpark menawarkan pengalaman bermain air yang menyenangkan, bahkan bagi mereka yang tidak bisa berenang. Dengan lima seluncuran yang menghibur dan fasilitas yang memadai, anak-anak bisa menikmati keseruan bermain air tanpa kekhawatiran tenggelam.

Salah satu keunggulan utama Parimas Waterpark adalah berbagai bidang kolam renang, seperti Parimas Pool, Baby Shark Pool, Kura-Kura River, dan Bluefish Pool. Airnya tidak terlalu dingin, memungkinkan anak-anak untuk berenang tanpa takut kedinginan.

Selain permainan air yang beragam, Parimas Waterpark menawarkan bonus pemandangan indah. Saat berenang, anak-anak TBM Bintang Brilliant yang liburan dapat menikmati megahnya Gunung Penanggungan, memberikan suasana yang menyegarkan dan pemandangan yang memukau. 


Ini mungkin yang membuat berbeda dari waterpark lainnya, Parimas Waterpark Pacet Mojokerto menawarkan vibes yang unik. Pemandangan pegunungan dan hutan di tepian waterpark memberikan sensasi berenang yang berbeda dan memikat. Baru pertama kali nih merasakan keseruan berenang dengan latar belakang alam yang menakjubkan!

Liburan di Parimas Waterpark juga memberikan sensasi kesejukan udara yang begitu adem dan syahdu. Air kolam yang sejuk dan jernih akan membuat pengunjung betah lama-lama bermain air. Pengalaman rekreasi di sini tidak hanya memberikan keseruan bermain air, tetapi juga kesejukan alam yang menenangkan.


Hampir 2 jam lamanya, anak-anak bermain dan berenang bebas di Parimas Waterpark. Waktu terasa cepat berlalu. Kalau tidak diteriaki disuruh berhenti gak ada yang mau berhenti. Area kolam renang juga sudah sepi karena mau tutup. Itu jadi pertanda kalau harus mengakhiri liburannya. 


Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.