Paket Donasi Buku ke-7 dari Kominfo

Untuk kesekian kalinya TBM Bintang Brilliant mendapatkan kiriman komik dan majalah dari Kominfo. Tentunya ada rasa bahagia yang menyeruak kala menerimanya. Ini berarti ada bahan bacaan baru yang bisa dibaca dan dinikmati.

Paket buku Komik Kominfo

Berdasarkan catatan yang ada di Arsip Donasi Buku TBM bintang Brilliant, datangnya paket di Bulan Agustus 2022 ini merupakan kiriman ketujuh yang didapatkan dari Kominfo. Pengiriman ke-enam diterima pada Bulan November 2021. Infonya bisa dibaca di postingan web ini dengan judul : Kiriman komik ke-6 dari Kominfo

Dalam paket kiriman kali ini, ada 4 judul Komik Komunika, 2 Majalah GPR News dan 3 lembar surat cinta dari program @pustakabergerak.id. Komiknya berjudul Petani Itu Keren, TV Digital, Ancaman di Desa Bersinar Jaya dan Radio. Sementara untuk Majalahnya ada edisi 3 GPR NEWS "Sejarah Ditoreh di Mandalika" dan edisi 4 "Membangun Asa di Nusantara"


Untuk surat yang disertakan didalamnya, ada Tanda tangan digital dari Direktur Pengelolaan Media Kominfo Nursodik Gunarjo dan Nirwan Ahmad Arsuka. Sementara untuk Isinya berkaitan dengan program Pustaka Bergerak yang diadakan Oleh Pemerintah. Tak lupa juga ada spirit bagi pengelola serta relawan untuk terus menggelorakan Literasi.

Tiada balasan yang bisa kami sampaikan kecuali rasa dan ucapan Terimakasih setulusnya. Semoga ada banyak keberkahan yang menyertai langkah langkah selanjutnya. 

Karena kesibukan dari para relawan TBM TBM Bintang Brilliant, mohon maaf jika tidak ada ulasan mengenai isi buku yang datang. Nanti jika ada waktu luang akan mencoba mengulasnya di kategori Koleksi Buku. 

Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.