Tambahan Buku Lagi Dari Sahabat Literasi

Donasi buku untuk TBM Bintang Brilliant terus berdatangan. Kali ini donasi datangnya dari pegiat literasi Lamongan yang namanya tidak mau disebutkan. Donasi buku dikirimkan langsung lewat salah satu sahabat yang peduli dengan keberadaan Taman Baca. Ada 40an buku yang didonasikan. Sebagian besar bukunya masih tersegel rapi.


Di pertengahan Maret kemarin kami sudah mendapatkan donasi buku dari Heri Listianto. Dari sahabat Heri itulah donasi buku kali ini didapatkan. Buku-bukunya dimasukkan ke dalam kardus tanpa Lebel apapun dan diantarkan sahabat ke Taman Baca. Pembatasan sosial membuat kami tidak bisa berjabat tangan dan mengunggahnya di media sosial.

Buku-buku ini akan jadi tambahan koleksi taman baca kami. Seluruh bahan bacaan di TBM Bintang Brilliant dapat diakses oleh siapapun yang ingin memanfaatkannya secara gratis. Tentu saja sesuai dengan jam kunjungan yang telah ditetapkan. Sebelum dapat dimanfaatkan, sebelumnya lebih dulu harus dilakukan Pengolahan koleksi dan Administrasi Taman Baca.



Apresiasi dan ucapan tulus terima kasih kami ucapkan, atas donasi buku yang telah diberikan. Semoga berkah kemanfaatan buku ini kembali pada donatur. Bagi yang ingin mendonasikan buku ke TBM Bintang Brilliant bisa langsung datang ke lokasi atau menghubungi di email tbm.brilliant@gmail. Sengaja tidak mencantumkan no Hp di ruang publik supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.



No comments

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.