Komik Komunika dan GPR News Mei 2023

Pada akhir bulan Mei 2023, TBM Bintang Brilliant kembali mendapatkan kiriman donasi dari @komikkomunika yang didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (@kemenkominfo). Dalam kiriman kali ini, tidak hanya terdapat komik-komik menarik khas Komunika, tetapi juga 3 majalah GPR News. 


Sehari setelah paket donasi tersebut tiba, anak-anak yang datang ke TBM berebutan untuk membacanya. Meskipun banyak dari mereka yang belum sepenuhnya memahami isi dari buku-buku tersebut, namun gambar-gambar yang terdapat di dalamnya berhasil menarik perhatian mereka. Hal ini membuat mereka semakin antusias untuk membaca dan mempelajari konten yang ada. Beberapa pertanyaan kerap terlontar saat mereka tidak menemukan hal baru yang tidak dimengerti. 

Donasi Komik Komunika dan GPR News sebelumnya kami terima di bulan Februari yang lalu. 

Adapun donasi buku yang diterima kali ini terdiri dari beberapa judul, antara lain:

1. Komik Komunika: Menabung

2. Komik Komunika: Anakku Cintaku

3. Komik Komunika: Se'i dan Makanan Lainnya

4. Majalah GPR News: Subsidi Tepat Untuk Rakyat

5. Majalah GPR News: Skema Adil Biaya Haji

6. Optimisme Hadapi 2022 Indonesia Melangkah Maju

Di dalam amplop yang menyertai buku dan majalah tersebut terdapat juga sebuah surat yang ditandatangani secara elektronik oleh Nursodik Gunarjo, Direktur Pengelolaan Media Kementerian Komunikasi & Informasi. Surat tersebut mengungkapkan rasa terima kasih atas partisipasi dan dukungan yang diberikan selama ini. Surat lainnya yang turut terlampir berasal dari Nirwan Ahmad Arsuka dari Pustaka Bergerak yang merupakan mitra dari program ini.

Kehadiran donasi seperti ini sangatlah berarti bagi program #TBMBintangBrilliant dan anak-anak yang menjadi anggotanya. Kami merasa senang dan berterima kasih atas kesempatan untuk memiliki buku-buku dan majalah baru. Donasi tersebut akan memberikan akses pada pengetahuan dan pengalaman baru bagi anak-anak, menginspirasi mereka untuk belajar lebih banyak lagi.

Selain itu donasi buku seperti ini merupakan dukungan nyata dalam meningkatkan minat baca anak-anak serta memberikan wawasan baru tentang berbagai topik yang relevan dengan kehidupan mereka. Terima kasih banyak kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan donasi ini. Semoga menjadi berkah bagi semuanya. 

Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.