Hand Sanityzer Dari Satgas Covid Desa

Virus covid-19 masih menjadi ancaman. Virus yang menjadi penyebab pandemi ini telah memberikan tantangan yang luar biasa bagi dunia pendidikan. Anak-anak jadi tidak bebas lagi bergaul dengan sesamanya. Model pembelajaran jarak jauh dengan daring membuat mereka menjadi terkungkung.


Ketika kini mulai kembali ke sistem PTM, maka menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga supaya penyebaran Covid-19 tidak merajalela. Taat prokes adalah upaya yang ditempuh untuk mencegahnya. Salah satu perlindungan wajib adalah penggunaan Hand Sanityzer. 

Pada 30 Januari 2022, saat anak-anak sedang melakukan aktivitas harian di TBM Bintang Brilliant, Salah seorang Satgas Covid Desa Pucangro memberikan alat protokol kesehatan berupa Hand Sanityzer. Ada 2 botol Hand Sanityzer ukuran besar yang diberikan oleh Pemerintah Desa Pucangro melalui Satgas Covidnya. 

Hand Sanityzer Bantuan Satgas Covid

Hand Sanityzer ini dapat digunakan anak-anak saat masuk ke dalam lokasi Taman Baca dan dapat dimanfaatkan kala membutuhkan. Dengan demikian penularan virus dapat diminimalisir. 

Beberapa bulan sebelumnya, kami sudah diberikan box cuci tangan untuk dipasang di depan lokasi. Tapi mungkin karena ada banyak pertimbangan lainnya sehingga boxnya diambil lagi oleh Satgas. Sebagai pengganti diberikan Hand Sanityzer ini. 

Apapun bentuk bantuan yang diberikan tetap disyukuri, tetap semangat untuk beraktivitas dan tetap jaga kesehatan. Hand Sanityzer berasal dari PC LPBINU Lamongan dalam Program Peningkatan Ketangguhan Masyarakat dalam Menghadapi Covid-19 dan adaptas tatanan Baru. 

Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.