Kado Tahun Baru BIP di Hari Kasih Sayang

Pada Siang yang cerah, kiriman Kado Tahun Baru dari Penerbit BIP Gramedia akhirnya datang juga. Datangnya tepat di hari kasih sayang tanggal 14 Februari 2020. Bagi kami, kado buku tentunya sangat spesial dibandingkan dengan hadiah atau kado yang lain.

Kado Tahun Baru 2020 BIP

Adapun kurir yang mengantarkannya adalah dari ekpedisi Indah Kargo Lamongan. Kurirnya langsung datang tanpa adanya perentara. Setelah diumumkan akhir bulan yang lalu, sempat khawatir kirimannya tidak nyampe karena tidak ada email yang masuk seperti yang disebutkan dalam pengumuman. Tapi akhirnya bukunya sudah sampai dan diterima di TBM Bintang Brilliant.

Datangnya buku-buku ini tentunya menambah koleksi bahan bacaan di TBM Bintang Brilliant. Anak-anak yang datang langsung antusias dengan kedatangan hadiah ini, apalagi buku-buku yang datang kebanyakan buku untuk anak. Tapi untuk keperluan administrasi dan pencatatan, tidak semua buku di keluarkan. Hanya beberapa saja untuk mengobati rasa penasaran dan rindu akan datangnya buku-buku baru. Bukunya perlu disetempeli dan dicatat dulu supaya bisa dilacak jika hilang.

Jumlah buku yang datang sekitar 200an ekslempar. Karena tidak ada surat keterangan yang menyertai, jadinya masih ragu betapa jumlah buku yang datang. Oleh karenanya perlu dilakukan pencatatan terlebih dahulu. Semua buku masih bersampul plastik dan tampak menarik. Kebanyakan memiliki halaman tipis sehingga cocok buat anak-anak.   


Seperti yang sudah dituliskan di postingan sebelumnya berjudul Kabar gembira dapat Kado Tahun Baru TBM Bintang Brilliant sangat bangga bisa mendapatkan kiriman buku ini. Setelah menyisihkan puluhan hingga ratusan Taman Baca dari Seluruh Indonesia dan juga setelah berkali-kali mengirimkan proposal di tahun sebelumnya, Alhamdulillah tahun ini menjadi rejeki kami. Hadiah buku ini sungguh berharga bagi keberlangsungan Taman baca yang ada di desa seperti kami.

Terimakasih atas hadiah yang diberikan. Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan juga pada semua pihak yang terlibat dalam pengiriman buku ini. Akhirnya #tbmbintangbrilliant punya banyak buku baru yang berkualitas dan sesuai dengan usia anak-anak. Semoga amal buku yang dikirimkan mendapatkan balasan berlimpah dari Allah SWT.
#BIPKadoTahunBaru2020 




Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.