Komik & Majalah Dari Kemenkominfo

TBM Bintang Brilliant di awal Desember 2019 ini kembali mendapatkan amanah donasi buku. Donasi kali ini datangnya dari Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia. Donasi berupa 4 exlempar komik dan 1 Majalah. Datangnya donasi ini tentunya disambut gembira oleh anak-anak yang kebetulan berada di TBM. Mereka berebutan untuk membacanya pertama kali. 


Kedatangan buku-buku baru memang selalu ditunggu karena buku yang lama sudah banyak yang dibaca. Donasi sebelumnya kami terima bulan Oktober berupa Buku Bantal dan Buku Khusus Balita
Dari Kemenkominfo sendiri juga pernah mengirimkan donasi buku di bulan April  berupa komik pengetahuan pemilu.

Donasi kali ini juga berupa komik, namun yang sekarang beda genre. Komik yang sekarang ini lebih pada  pengetahuan umum yang diperlukan bagi anak-anak. Dengan adanya gambar didalamnya dan juga  bahasa yang mudah dipahami, buku komik ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan anak anak di TBM BINTANG BRILLIANT. 

Adapun judul komik dan majalah dari Kemenkominfo yang didonasikan pada Desember 2019 ini adalah:

  1.  Tol Langit 
  2. Berani Berkata Stop Billing
  3. Gen Emas
  4. Wah Enaak
  5. Majalah GPR : Rebut kembali Kedaulatan Sumbar Alam Nusantara 


Terimakasi yang sebesar besarnya kami sampaikan pada kemenkominfo atas donasi buku yang diberikan pada kami di @tbm_bintangbrilliant Desa Pucangro RT 02 RW 03 Desa Pucangro Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Kami sangat senang menerima donasi ini, bukunya langsung dibuat bacaan. Donasi buku ini tentunya besar manfaatnya bagi masyarakat dan juga pergerakan literasi kami.  Semoga Allah SWT membalas dengan berlipat ganda, Aamiin.

Pintu kami terbuka lebar bagi masyarakat atau instansi yang ingin mendonasikan buku. Sarana Prasarana lain seperti tak, meja baca dan sebagainya juga masih kami butuhkan.  Silahkan menghubungi email kami di tbm.brilliant@gmail.com atau datang ke alamat kami di RT 02 RW 03 Desa Pucangro Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

No comments

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.