2 Komik Dari Real Masjid

Di Desember ini TBM BINTANG BRILLIANT kembali mendapatkan donasi buku. Setelah di tanggal 11 Desember kemarin mendapatkan Komik Dan Majalah Dari Kemenkominfo , hari ini di tanggal 23 Desember 2019 kami mendapatkan donasi buku lagi. Kali ini donasi datangnya dari @realmasjid.comics yang mendonasikan 2 Komik full color.


Komik berjudul Pejuang Liburan dan Komik Strip Real Ma5jid siap mengisi rak buku dan dinikmati di liburan akhir tahun. Komik dari Real Masjid Bookstore adalah komik full kolor yang didalamnya berisi nuansa keislaman dan juga nilai budi pekerti yang tinggi. Diharapkan dengan adanya komik donasi dari Real Masjid, anak-anak bisa memahami pengajaran Islam dengan lebih baik.

Media pengajaran berupa komik tentunya bisa membuat anak-anak lebih tertarik untuk membacanya. Dibandingkan dengan media buku yang penuh tulisan, media komik tentu lebih disukai anak6. Walaupun judulnya komik, buku ini tak hanya bisa dibaca oleh anak-anak saja, tapi bisa dibaca oleh semua usia.

Terimakasih yang sebesar besarnya kami sampaikan kepada tim @realmasjid.comics semoga apa yang diberikan memberi manfaat pada banyak orang. Keberkahan didalamnya bisa kembali pada penulisnya.

Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.