Pintar Tanpa Payah : Ragam Cara Praktis Belajar Tak Biasa dan Unik dengan Hasil Memuaskan

Judul buku  : Pintar tanpa Payah
Penulis  : Khalifi Elyas Bahar
Penerbit : Flash Books
No. ISBN : 9786029788921
Tanggal Terbit : Oktober - 2011
Kategori : Pengembangan Diri


Untuk menjadi pintar tidak perlu belajar keras siang dan malam, atau jadi penghuni tetap perpustakaan. Memangkas semua kesenangan demi mendapatkan predikat pintar bukanlah hal yang menyenangkan. Mereka yang berhasil mencatatkan namanya sebagai siswa terpintar atau lulusan terbaik memang terkesan belajar keras untuk meraih itu semua. Namun ternyata anggapan tersebut tidaklah sepenuhnya benar.

Mereka yang berhasil meraih prestasi gemilang terbukti tidak pernah belajar sekeras yang kita pikirkan. Untuk menjadi pintar banyak metode belajar yang bisa dilakukan. Dalam buku ini terdapat berbagai metode belajar yang praktis dan unik yang dapat meningkatkan motivasi dan semangat dalam belajar.

Belajar tidak harus duduk diam berjam-jam di dalam kamar, tidak harus dalam situasi hening dan sepi tapi belajar bisa dilakukan dengan asyik dan menyenangkan dengan berbagai cara unik yang tak biasa.

Belajar itu bisa makin asyik kalau lagi di toilet, atau lagi nangkring di atas pohon, sambil dengerin lagu favorit, sambil motong rumput, sambil meditasi, dan masih banyak lagi lainnya.

Masih kurang asyik? Mau tahu teknik-teknik nyeleneh lainnya biar ilmu masuk ke kepala? Baca deh buku ini! Disini dapat ditemukan beragam cara asyik nan pintar untuk belajar. Buku ini adalah salah satu koleksi yang dimiliki oleh TBM BINTANG BRILLIANT #AyoBaca

Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.