Mobil Terlaris Sewa di Bali

Bagi anda yang ingin berjalan-jalan menggunakan kendaraan saat berlibur ke bali, anda bisa sewa mobil di Bali, berikut ini beberapa mobil yang paling laris di sewa di bali yaitu:

Sewa Mobil di Bali

1. Karimun Wagon Manual

Mobil manual ini merupakan mobil yang paling laris di kalangan wisatawan karena harganya yang sangat terjangkau, jika anda ingin menghemat kantong anda, mobil karimun wagon ini bisa jadi pilihan anda saat anda berlibur di bali.

Dengan kapasitas 4 orang penumpang mobil ini dapat membawa anda berkeliling di bali dengan nyaman. Akan tetapi bagi anda yang ingin sewa karimun wagon manual ini sebaiknya anda sewa dari 1 bulan sebelumnya, karena jika anda sewa mobil ini secara mendadak pastinya mobil ini pun sudah terbooking oleh yang lain. Karena perlu kalian tau yang berlibur ke bali bukan hanya kalian saja, dan yang lain pun pasti akan menyewa mobil yang paling murah ini.

2. Agya Matic

Mobil matic ini merupakan salah satu mobil yang paling laris, karena agya matic ini termasuk mobil matic dengan harga yang paling murah. Dengan kapasitas 4 orang penumpang, berlibur bersama keluarga pun akan menjadi lebih nyaman.

3. Brio Matic

Mobil matic ini merupakan salah satu mobil yang paling laris di kalangan anak muda karena style nya yang keren banyak anak-anak muda yang menyewa mobil brio matic ini. Dengan kapasitas 4 orang penumpang, bagasi mobilnya pun sedikit lebih luas di bandingkan dengan agya matic.

4. Avanza Matic

Mendengar namanya saja anda pasti sudah tidak asing lagi, ya avanza matic ini laris karena dapat memuat hingga 6 orang penumpang, jika anda berlibur dengan beberapa anggota keluarga mobil ini bisa jadi pilihan anda.

5. Innova Matic

Mobil ini termasuk mobil besar, dengan kapasitas 6 orang akan tetapi dapat memuat bagasi yang besar juga. Innova matic ini harga nya pun tidak lah murah, akan tetapi mobil ini pun termasuk mobil besar yang laris di sewa di bali.

Nah itu dia beberapa mobil yang paling laris jika anda sewa mobil di bali. Yang mana jadi pilihan anda? Silahkan di sesuaikan dengan budget anda berlibur, dan berapa banyak anggota keluarga yang ikut berlibur. Semoga liburan anda lebih menyenangkan. Kami sarankan untuk sewa mobil murah Bali. disewamobil.com, Contact WhatsApp 0895 1660 3399. Semoga Informasi ini bermanfaat, Terima Kasih.

Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.