Silaturahmi Anggota TBM Bintang Brilliant Angkatan Pertama

Idul Fitri, sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia, juga menjadi waktu yang berharga bagi TBM Bintang Brilliant. Hari Kamis kemarin tanggal 28 April 2023, kami kedatangan sejumlah anak-anak yang sekarang telah tumbuh menjadi remaja dan dewasa. Mereka dulunya adalah anggota Taman Baca Bintang Brilliant yang terdaftar sebagai angkatan pertama.

Masih teringat jelas, saat mereka pertama kali bergabung dengan TBM Bintang Brilliant, mereka masih duduk di kelas 1 dan 2 MI (Madrasah Ibtidaiyah). Namun sekarang, mereka telah melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang kuliah dan kelas 3 Aliyah/SMA.

Ketika mereka berkumpul kembali di TBM Bintang Brilliant dalam rangka silaturahmi Idul Fitri, wajah-wajah mereka dipenuhi dengan kebahagiaan dan keceriaan. Cerita-cerita lucu dan kenangan manis dari masa lalu segera mengalir dengan alami, menjadi penghibur sekaligus memperkuat ikatan persaudaraan di antara mereka. Semua itu menciptakan atmosfer kehangatan dan keakraban yang mewarnai pertemuan di Taman Baca.

Dulu masih kecil-kecil. Ada yang belum bisa membaca dengan baik, ada yang sering nangis, ada juga yang jahil. Sekarang sudah besar dan mengerti banyak hal. Tingginya saja kami kalah. Seneng rasanya dikunjungi oleh mereka.  semua angkatan, merekalah yang paling kompak dan tak pernah lupa selalu bersilaturahmi di Hari Raya. 



Di hari berikutnya ada angkatan lain yang ikut silaturahmi juga. Meskipun tidak lengkap dan hanya beberapa saja, namun tetap membuat hari bersuka cita. Semoga nantinya semua bisa ikut membantu menggerakan literasi di manapun berada. 


Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.