Paket Buku Dari Kompas Gramedia


Berkah program pengiriman buku gratis tiap tanggal 17 kembali dituai oleh TBM Bintang Brilliant. Lewat gerakan #AkuBaca dan #BukuBergerak TBM Bintang Brilliant mendapatkan kiriman buku-buku baru dari @kompasgramedia.

Awalnya sempat kaget ada kiriman buku tanpa ada konfirmasi atau pemberitahuan sebelumnya. Setelah buka-buka akun Instagram akhirnya baru nemu pemberitahuan kalau TBM BINTANG Brilliant menjadi salah satu komunitas yang mendapatkan paket buku gratis di bulan ini.


Seperti yang dilansir dalam media sosial akun Kompas Gramedia, dalam rangka merayakan 55 tahun Kompas Gramedia, program #AkuBaca dari Kompas Gramedia akan mendonasikan 55 paket buku ke 55 TBM yang tersebar di seluruh Indonesia. Penyebaran buku akan dibagi dalam 5 bulan.

Di bulan September 2018 ini TBM Bintang Brilliant menjadi salah satu penerimanya bersanding dengan 10 TBM/Komunitas lainnya dari seluruh Indonesia.


Ada 30 judul buku baru yang siap mengisi rak TBM dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang berkunjung kesini. Terakhir kali TBM Bintang Brilliant mendapatkan donasi sebuah buku dari Fajar Intan berupa kumpulan puisi : Beri Judul Sajakku Semoga bermanfaat buat semuanya.

Kiriman paket buku berupa Hadiah Hiburan Lomba Profil TBM terakhir kami terima pada Februari yang lalu. Apapun bentuknya kalau namanya buku pasti diterima dengan senang hati. Karena buku tidak akan lekang oleh waktu. Jika ada donatur yang mau mengirimkan buku pada kami, tentu akan diterima dengan tangan terbuka. Alamat lengkap kami bisa dilihat di profil.



#TBMBintangBrilliant #DonasiBuku

Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.