TBM BINTANG BRILLIANT GO TO MAKASSAR


Seperti yang sudah pernah ditulis sebelumnya di artikel berjudul Pengumuman Hasil Seleksi Residensi Sains akhirnya TBM Bintang Brilliant go to Makassar, menuju Rumah Hijau Denassa mengikuti Residensi Literasi Sains. Kali ini pengurus yang mewakilinya adalah Munasyarotul Fadlilati yang merupakan penulis di blog Munasya.com.


Pada pengumuman sebelumnya, jadwal seharusnya adalah di tanggal 10 sd 13 Juli 2018, namun mungkin ada beberapa kendala atau hal lainnya, kegiatan baru di langsungkan pada 31 Juli hingga 3 Agustus 2018. Walaupun waktunya berubah namun secara garis besar tidak ada perubahan yang signifikan. Lokasi dan tempat berlangsungnya kegiatan tetap sama.

Baca juga : Pengembangan Literasi Sains

Bersama salah satu relawan dari TBM Gelaran Jambu Kediri, pengurus TBM Bintang Brilliant berangkat dari Surabaya tanggal 31 Juli sekitar pukul 11 siang dan sampai di Bandara Makassar sekitar pukul 14.00 WITA. Sampai di Makassar langsung meminta teman relawan untuk difotokan sebagai bukti kalau sudah sampai di Makassar.

Perjalanan dari Bandara Makassar menuju Rumah Hijau Denassa di Gowa memakan waktu kurang lebih dari 2 jam. Walaupun pada akhirnya kami sedikit telat dan tidak mengikuti pembukaan, namun kedatangan kami tetap diterima dengan baik oleh tuan rumah. Dalam hal ini adalah Daeng Denassa. Cerita dan perjalanan selanjutnya akan disajikan dalam postingan berikutnya.

No comments

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.