PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA MEWARNAI TBM BINTANG BRILLIANT

Lomba Mewarnai TBM Bintang Brilliant dalam rangka HUT RI KE-78 telah sukses digelar. Meskipun sederhana namun telah menciptakan jejak baru yang dikenang. Semarak lomba diwarnai oleh niat yang tulus, usaha luar biasa dan kreativitas yang tak terbatas dari para peserta. Goesan warna yang memukau dalam setiap karya memberikan nuansa keceriaan dan keunikan tersendiri.

Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua yang telah berpartisipasi, menjadikan kegiatan ini begitu istimewa. Kalian tidak hanya peserta, tetapi juga penjaga semangat kebersamaan. Namun karena ini kompetisi maka harus ada yang kalah dan menang. 

Nama-nama pemenang bisa dilihat dalam Slide demi Slide video YouTube berikut. 


Selamat kepada semua pemenang! Hadiah bisa diambil segera di Base Camp TBM Bintang Brilliant. . 🤗 

Bagi peserta yang belum meraih juara, ingatlah bahwa keberhasilan tidak selalu diukur dari hasil akhir. Kalian telah memberikan yang terbaik, dan kami tetap merasa bangga dengan kalian. Lomba Mewarnai mungkin telah usai, namun karya-karya kalian akan selalu menjadi bagian tak terhapuskan. 

Kami mengajak kalian untuk tetap terlibat dan berkunjung ke setiap kegiatan yang diadakan. Setiap partisipasi adalah langkah menuju pencapaian lebih besar. Teruslah berkarya dan genggamlah bintang-bintang kesuksesan! Ingatlah, setiap momen adalah kesempatan baru untuk terus menginspirasi dan menciptakan keindahan.

Terima kasih atas semangat dan antusiasme yang telah kalian bawa dalam Lomba Mewarnai TBM Bintang Brilliant. Sampai jumpa di kegiatan berikutnya, di mana kita akan bersama-sama merayakan kreativitas dan kebersamaan dengan semangat yang sama! 

Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.