Kiriman Buku Seri Anak Bertanya

Alhamdulillah TBM Bintang Brilliant mendapat kiriman buku baru lagi. Sebelumnya tidak ada konfirmasi atau pemberitahuan mengenai kiriman buku-buku ini sehingga terasa surprise banget. Pada kiriman ini tertulis pengirimnya adalah PBI, anak bertanya.com, Rajawali Indonesia dan Megadeth.


Terdapat 6 judul buku dengan total 12 eksemplar pada pengiriman ini. Masing masing judul ada 2 eksemplar. Titel buku tertulis : Seri Anak Bertanya. Meskipun jumlahnya sedikit namun tidak mengurangi rasa syukur kami saat menerimanya.

Buku - buku baru ini bisa menjadi bahan bacaan anak-anak di TBM Bintang Brilliant. Terakhir kali TBM Bintang Brilliant mendapatkan donasi paket buku dari Kompas Gramedia pada bulan September 2018 sehingga kedatangan buku - buku ini mengurangi rasa dahaga anak-anak dalam mendapatkan buku bacaan.

Tidak dapat dipungkiri, berkah program pengiriman buku gratis tiap tanggal 17 oleh Kantor Pos sangat bermanfaat bagi para pegiat literasi seperti kami ini. Dengan adanya program ini, kami jadi lebih sering mendapatkan kiriman buku-buku tanpa harus membelinya. Dengan adanya #KirimBukuGratis ini  #BerbagiRasaMerdeka bisa di #posinAja.

Terima kasih buat donatur yang gak tau siapa orangnya. Semoga amal baiknya mendapatkan balasan berlipat dari Allah SWT.

Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.