Hadiah Dari Stand Kelas Inspirasi Lamongan

Alhamdulillah ... Kunjungan anak-anak anggota TBM Bintang Brilliant ke alun-alun Lamongan dalam rangka Pameran Pendidikan 2018 mendapatkan bonus ekstra. Selain dapat pengalaman dan pengetahuan baru, berkat foto-foto yang dipajang di Instagram pasca kunjungan, TBM BINTANG BRILLIANT berhasil memenangkan lomba foto yang diadakan oleh Kelas Inspirasi Lamongan.



Pada Pameran Pendidikan 2018, Kakak-kakak dari Kelas Inspirasi Lamongan mengadakan lomba foto dan caption menarik di Instagram. Berhubung kami kemarin mengunjungi standnya dan berfoto disana, jadilah kami jadi pesertanya. Tentunya dengan melakukan syarat-syarat yang ditentukan pula.




Konfirmasi pemenang dan pengambilan hadiah disampaikan sendiri oleh PIC Kelas Inspirasi 5 yakni Kakak Qomar. Salah satu pengurus berkesempatan untuk foto dengan background Kelas Inspirasi Lamongan saat mendapat hadiah tersebut sebelum stand di bongkar karena pameran pendidikan telah berakhir.



Hadiahnya berupa totobag Kelas Inspirasi Lamongan, Stiker dan Gantungan Kunci. Ditambah dengan bonus pulsa untuk komunikasi. Walaupun sederhana namun sangat bermakna.


Sebagai bukti laporan, 2 anak yang berkunjung ke TBM Bintang Brilliant keesokan harinya yakni Silvi dan lista diminta untuk berfoto sambil menunjukkan hadiahnya. Terima kasih zaaaa.... Buat semuanya.

Baca juga :




Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.